Minggu, 27 Mei 2012

[alumni-ipb] Lady Gaga dan PERTANIAN

 

 

 

Anda jangan punya pikiran ngeres, bahwa setelah Lady Gaga, gagal manggung di Indoensia terus dia mau bertani he he he

Bukan itu lah yaw.

Cuma aku sebagai Petani dan pernah disekolah orang twa utk bernalar yang benar, kok jadi gak bisa mikir dan sulit mengerti , boro boro pakai nalar sehat, setelah ada kasus nya Lady Gaga ini. bagaimana bisa naalr pakai akal sehat, lah urusan Koser saja kok begitu menguras energi yang hewbat2an. Baik dari ormas tertentu yang menjaga moral atau apa entah aku juga gak ngerti, trus antusiasnya Penonton yg mau beli tiket muahal hanya untuk melihat konser musik.

Mas emdia dan TV juga jor joran menghabiskan lembar2 kertas dan jam tayang , HANYA utk membahas Lady Gaga, yang kalo misalnya ada kerugian gak manggung cuma sekian Milyard.

Bandingkan , sekali lagi bandingkan dgn nalar yag waras :

Pangan itu jauuh lebih utama dan penting banget drpd lihat Konser.

Pangan Indonesia ini 60% masih import , dan nilainya gak main main : lk Rp. 125.000.000.000.000,- ( seratus duapuluh lima trilliun rupiah !!), dan hutang masih lk 1.903 T.

Jelas orang akan kelaparan dan gak bisa mikir tenang, kalo gak makan. sementara orang gak akan Pathekan apalagi bisulan kalo gak lihat konser musik. 

Tapi kenapa ? hey hey kenapa

Kok gak ada ormas yang ngamuk ataupun kenapa gak pada ribut di Massmedia atau Tipi Tipi dengan membahas berjam jam tentang krisis pangan yaw ?

Lebih penting pangan atau Konser musik Bapak dan Ibu sekalian ??

Semoga Tuhan masih memberikan bangsa ini akal yang sehat dan nalar yang bener, dan segera sadar bahwa : Pangan, yang kudu dihasilkan dari produk Pertanian ini jauuuh maha penting utk segera diselesaikan bersama, dan mendapatkan perhatian seksama dalam tempo yangs esingkat singkatnya. 

Dan, kalo sudah tahu, kenapa tidak segera jebret jebret bertindak untuk mengatasinya ? gak usah ngotot mikir kan 2014 laah , gak penting itu.

Yang penting Pemimpin atau Pejabat siapa yang berani dan bisa menegakkan Pertanian di Indonesia. Hugh !! ( ini dengusan Winetou kalo marah dgn serius) 

 

Salam Ngajak Nalar Sehat dan Bermanfaat

/d'gun

 

 

 

 

___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar